Rick Price Siapkan Lagu untuk Sang Cucu

Written By Unknown on Kamis, 03 Januari 2013 | 10.20

Kamis, 03 Januari 2013 | 03:46 WIB

TEMPO.CO , Jakarta:Penyanyi asal Australia, Rick Price, akan membuat lagu untuk sang cucu, Isabella Rose. "Mungkin lagu itu untuk album terbaru saya nanti," kata Rick kepada Tempo di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Ahad, 30 Desember 2012.

Penyanyi tahun 1990-an ini sedang menyiapkan album baru. Dalam album baru itu, ada lirik  lagu yang disiapkan khusus buat sang cucu. Namun, Rick belum mendapat nada-nada yang pas. Sehingga, ia masih harus mempersiapkannya lagi.

Pelantun lagu Heaven Knows ini dikenal cukup dekat dengan cucu perempuannya. Rick dan sang cucu, yang berusia 9 tahun, tinggal di dua benua berbeda. Cucunya berada di Australia bersama ayah anak itu. Rick Price kini tinggal di Amerika bersama istrinya. Tampaknya jarak tak memisahkan kedekatan antara kakek dan cucunya itu.

Isabella sendiri, kata Rick, sangat menyukai lagu-lagu yang dibuat sang kakek. Lagu yang paling disukainya adalah You're Never Alone. "Dia sangat menyukai lagu yang saya buat untuk ayahnya, You're Never Alone. Tapi sebentar lagi dia akan memiliki lagu sendiri berjudul sesuai namanya, Isabella Rose," kata Rick.

MITRA TARIGAN


Anda sedang membaca artikel tentang

Rick Price Siapkan Lagu untuk Sang Cucu

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/01/rick-price-siapkan-lagu-untuk-sang-cucu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rick Price Siapkan Lagu untuk Sang Cucu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rick Price Siapkan Lagu untuk Sang Cucu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger