Raih Golden Globe, Ben Affleck Puja Isteri

Written By Unknown on Selasa, 15 Januari 2013 | 10.20

Selasa, 15 Januari 2013 | 03:43 WIB

TEMPO.CO , Jakarta:Ben Affleck memang tak masuk daftar nomine sutradara Academy Award. Tapi di ajang Golden Globe, Senin 13 Januar 2013, Ben Affleck pulang membawa dua penghargaan: Sutradara Terbaik dan Film Terbaik.

Dua penghargaan ini diraih Ben Affleck melalui film besutannya, Argo. Ini di luar dugaan. Pasalnya banyak orang menjagokan Steven Spielberg lewat film Lincoln sebagai sutradara terbaik. Affleck bersaing pula dengan Kathryn Bigelow (Zero Dark Thirty), Ang Lee (Life of Pi), dan Quentin Tarantino (Django Unchained).

"Dengar, aku tidak peduli apapun nama penghargaan ini, ini merupakan hal luar biasa dalam hidupmu," ujar Ben saat menerima penghargaan. "Para nomine ini adalah bakat-bakat luar biasa. Aku sungguh-sungguh tidak pernah menyangka akan berada dalam nomine yang sama dengan mereka."

Affleck berterimakasih dengan keluarganya, sikap serupa kala menerima penghagraan Critics Choice Award pekan lalu. Tak lupa, Affleck memberi ucapan kepada Jennifer Garner, sang istri yang mendampingi saat acara penganugerahan Golden Globe. "Aku memujamu. Aku sangat mencintaimu. Terima kasih sudah mau melewati semua ini. Kamu adalah segalanya bagiku," kata Affleck.

Kebetulan Jennifer diagendakan membacakan penghargaan Golden Globe. Tampil dengan gaun merah cantik, ibu 3 anak ini beberapa kali mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung suaminya. Termasuk, sang produser, George Clooney.

USMAGAZINE | DEWI RETNO


Anda sedang membaca artikel tentang

Raih Golden Globe, Ben Affleck Puja Isteri

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/01/raih-golden-globe-ben-affleck-puja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Raih Golden Globe, Ben Affleck Puja Isteri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Raih Golden Globe, Ben Affleck Puja Isteri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger