Pangeran Albert Cela Film tentang Grace Kelly

Written By Unknown on Kamis, 17 Januari 2013 | 10.20

Kamis, 17 Januari 2013 | 06:57 WIB

TEMPO.CO, Monaco - Pangeran Albert dari Monako menyebut film Hollywood yang baru tentang kehidupan ibunya, Grace Kelly, sebagai 'tak berdasar fakta sejarah yang akurat'. Film ini dianggap salah menggambarkan ibunya sebagai sosok yang terlalu glamor.

Keluarga penguasa dari negara 'surga pajak' kecil di Mediterania ini juga menyerang beberapa adegan dalam film The Grace Of Monaco sebagai 'fiksi murni'.

Kelly, wanita kelahiran Amerika Serikat, adalah salah satu bintang yang paling terkenal di masanya, sampai dia menikah dengan ayah Albert pada tahun 1956 dan menjadi Putri Grace dari Monako. Dia meninggal dalam kecelakaan mobil di jalan berkelok-kelok dekat istana kerajaan pada tahun 1982 dalam usia 52 tahun.
 
Peraih Oscar Nicole Kidman memerankan tokoh itu dalam film yang akan dirilis tahun depan - yang berpusat pada  kehidupan Kelly pada tahun 1962 sebagai seorang putri muda dari Monako.

Film ini juga dibintangi aktor Inggris Robert Lindsay sebagai miliarder Yunani Aristoteles Onassis, dan Derek Jacobi sebagai  Fernando D'Aillieres. Sedang Tim Roth memainkan suami Grace, Pangeran Rainier III dari Monako. Film ini disutradarai oleh Olivier Dahan ini.

Pangeran Albert disebut-sebut telah dikirim script film sebelum syuting dimulai di Monaco dan selatan Perancis pada musim gugur lalu dalam upaya untuk memenangkan dukungan atas film ini, harian Prancis le Figaro melaporkan. Tapi Albert dan dua adiknya, Putri Caroline dan Putri Stephanie, mengeluarkan pernyataan yang mengatakan mereka 'tidak  memiliki andil' dalam membuat pembuatan film itu.

"Kami telah benar-benar tidak ada hubungan dengan proyek yang diklaim tentang kehidupan orang tua kami," kata pernyataan tertulis mereka. "Bagi kami, film ini bukan merupakan karya biografi, tetapi hanya menggambarkan bagian dari hidupnya dan berisi keglamoran yang sia-sia dan ketidakakuratan sejarah serta berisi adegan fiksi murni."

Film The Grace Of Monaco rencananya akan dirilis tahun depan.

MAIL ONLINE | TRIP B


Anda sedang membaca artikel tentang

Pangeran Albert Cela Film tentang Grace Kelly

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/01/pangeran-albert-cela-film-tentang-grace.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pangeran Albert Cela Film tentang Grace Kelly

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pangeran Albert Cela Film tentang Grace Kelly

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger