Julia Perez Merasa Naik Kelas Main di Film Hanung

Written By Unknown on Senin, 07 Januari 2013 | 10.20

Julia Perez (Jupe) berpose usai menyaksikan pemutaran film Gending Sriwijaya di Jakarta, Sabtu (5/1). dalam film berlatar sejarah ini, Jupe berperan sebagai Malini, seorang wanita yang menjadi anggota komplotan perampok. TEMPO/Marifka Wahyu Hidayat

Senin, 07 Januari 2013 | 05:04 WIB

TEMPO.CO , Jakarta: Artis Julia Perez atau Jupe merasa naik satu tingkat. Gara-garanya ia dinilai berhasil berakting bagus dalam film Gending Sriwijaya garapan sutradara Hanung Bramantyo.

"Ngerasa naik kelas. Oh gini ya ternyata main film serius," kata Jupe usai screening film Gending Sriwijaya di FX Sudirman, Jakarta, Sabtu, 5 Januari 2013.

Film ini merupakan film serius pertama yang dibintangi Jupe. Sebelumnya, Jupe lebih sering terlihat dalam film horor-komedi yang kebanyakan mengumbar keseksian semata. "Di sini ceritanya bagus. Beda semua deh," ujarnya.

Langkah Jupe untuk bermain dalam film serius sepertinya akan berlanjut setelah Gending Sriwijaya. Mulai sekarang, ia akan lebih selektif menerima tawaran. "Saya ketagihan," katanya tertawa.

Aktor senior Mathias Muchus yang menjadi satu dari lawan main Jupe merasakan hal sama. Ia menilai Jupe punya kualitas baru untuk urusan dunia peran. "Baru kali ini saya lihat Jupe sebagai artis yang baik," ujar Mathias.

Gending Sriwijaya adalah film fiksi yang berlatar jaman Kerajaan Sriwijaya. Dalam film itu Hanung mengangkat budaya lokal Palembang seperti tarian, silat, dan puisi. Film baru akan diputar serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 10 Januari 2013.

Hanung merupakan sutradara produktif saat ini. Setidaknya 25 film telah dia buat sejak tahun 2000 menjadi sutradara. Tahun lalu, ia telah membuat tiga film yakni Perahu Kertas, Perahu Kertas 2, dan Cinta Tapi Beda. Beberapa film suksesnya antara lain "?" (2011), Sang Pencerah (2010).

YAZIR FAROUK


Anda sedang membaca artikel tentang

Julia Perez Merasa Naik Kelas Main di Film Hanung

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/01/julia-perez-merasa-naik-kelas-main-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Julia Perez Merasa Naik Kelas Main di Film Hanung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Julia Perez Merasa Naik Kelas Main di Film Hanung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger