Burgerkill Rilis DVD Dokumenter Reguler Februari

Written By Unknown on Kamis, 24 Januari 2013 | 10.20

Burgerkill menjadi salah satu penampil utama yang paling ditunggu pada konser Bandung Berisik di Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat malam (18/5). Konser ini berlangsung selama dua hari. TEMPO/Prima Mulia

Kamis, 24 Januari 2013 | 08:37 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Band Metal Burgerkill akan merilis film tentang perjalanan karir mereka berjudul BURGERKILL We Will Bleed The Movie. Film yang dikemas dalam bentuk DVD ini mulai bisa dibeli di pasaran pada 2 Februari 2013

Ebenz, pemain gitar sekaligus pendiri Burgerkill, menjadi produser dan sutradara di film berdurasi 90 menit ini. Cerita film seputar perjalanan grup band metal ini saat pertama kali dibentuk pada 1995 sampai berhasil menaiki panggung-panggung internasional.

"Film dokumenter ini menjadi identitas sendiri buat kami Burgerkill," kata Ebenz usai screening film di Blitzmegaplex Pacific Place, Jakarta, Rabu, 23 Januari 2013.

Nama-nama seperti Ivan 'Scumbag', Toto, Kimung, Dadan, dan Ugum tak luput dibingkai di film sebagai orang yang pernah memperkuat lini Burgerkill sepanjang perjalanan. Ide penggarapan justru muncul setelah Ivan meninggal dunia pada Juli 2006.

"Ide muncul saat vokalis kami, Ivan, meninggal. Awalnya, justru cuma mau bikin film pendek tentang pembuatan album Beyond Coma and Despair (album terakhir Burgerkill bersama Ivan)," kata Ebenz

Sebelum dirilis, Burgerkill sudah lebih dulu membuka pemesanan awal untuk film dokumenter edisi spesial melalui situs resminya sebanyak 666 keping DVD. Jumlah itu sudah ludes terjual. Pengirimannya akan dilakukan serentak besok, Jumat, 25 Januari 2013.

Sedangkan untuk DVD edisi reguler akan mulai didistribusikan melalui toko-toko musik pada 2 Februari 2013. Harga dibanderol lebih murah dari tahap pemesanan awal, yakni Rp 75 ribu.

Saat ini Burgerkill diperkuat oleh Ebenz (gitar), Agung (gitar), Vicky (vokal), Ramdan (bas), dan Andris (drum). Total, Burgerkill sudah menggelontorkan empat album studio.

YAZIR FAROUK


Anda sedang membaca artikel tentang

Burgerkill Rilis DVD Dokumenter Reguler Februari

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/01/burgerkill-rilis-dvd-dokumenter-reguler.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Burgerkill Rilis DVD Dokumenter Reguler Februari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Burgerkill Rilis DVD Dokumenter Reguler Februari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger