Bersalin, Shakira Namai Bayinya 'Milan'  

Written By Unknown on Rabu, 23 Januari 2013 | 10.20

Rabu, 23 Januari 2013 | 10:01 WIB

TEMPO.CO, Barcelona - Penyanyi Shakira berbagi kebahagiaan melahirkan anak pertamanya melalui situs resminya. Ia mengungkapkan sama seperti ayahnya, pesepakbola Gerard Pique, "Baby Milan juga menjadi anggota FC Barcelona saat lahir."

Dia menambahkan sangat senang mengumumkan kelahiran Milan Piqué Mebarak, yang diambil dari nama keduanya, Shakira Mebarak dan Gerard Piqué. Bayinya lahir pada 22 Januari di  di Barcelona, ​​Spanyol.

Sebelumnya, Shakira menuliskan di akun Twitter-nya sudah berada di rumah sakit Teknon dan bersiap untuk melahirkan dengan cara diinduksi. Pihak rumah sakit kemudian menegaskan bahwa anak pertama pasangan itu lahir sehat dengan berat sekitar 2,99 kg.

"Nama Milan berarti sayang, penuh kasih dan ramah dalam bahasa Slavia. Dalam bahasa Kuno Romawi berarti bersemangat dan  dan dalam bahasa Sansekerta berarti persatuan," katanya.

Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Spanyol La Razon bahwa ia sengaja memilih melahirkan di Spanyol. "Agar Gerard bisa melihat kedatangan bayi mereka," katanya. Pique saat ini memang tengah memperkuat tim sepakbola Barcelona.

Ia juga mengungkapkan bahwa penyanyi ini mesyaratkan tim medis yang membantu persalinannya seluruhnya wanita. Mereka juga harus menandatangani perjanjian tertentu sebelum membantunya bersalin.

MAIL ONLINE | TRIP B


Anda sedang membaca artikel tentang

Bersalin, Shakira Namai Bayinya 'Milan'  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/01/bersalin-shakira-namai-bayinya-milan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bersalin, Shakira Namai Bayinya 'Milan'  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bersalin, Shakira Namai Bayinya 'Milan'  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger