US$33 Juta Pendapatan The Hobbit dalam Sepekan  

Written By Unknown on Senin, 31 Desember 2012 | 10.20

Senin, 31 Desember 2012 | 09:01 WIB

TEMPO.CO, Los Angeles - Kedigdayaan film The Hobbit: An Unexpected Journey berlanjut dalam jajaran film box office. Berada di posisi pertama selama tiga pekan berturut-turut. Film keluaran Warner Bros ini meraup pendapatan hampir US$ 33 juta di akhir pekan ini. The Hobbit diprediksi akan meraih pendapatan US$10,8 milyar selama setahun film ini berjalan.

Terlepas dari persaingan ketat dari dua film terbaru Les Miserables dan Django Unchained, film besutan sutradara Peter Jackson ini meraih pendapatan US$ 686,7 juta di seluruh dunia dan US$ 222,7 di dalam negeri.

Dua film lain yang berpotensi mendapatkan nominasi Oscar juga memulai pembukaan perdana dengan pendapatan besar. Film garapan sutradara Quentin Tarantino, Django Unchained, berada di posisi kedua dengan pendapatan US$ 30,7 juta pada akhir pekan. Film yang dibintangi oleh Jamie Foxx dan Leonardo DiCaprio ini sudah meraup pendapatan US$ 64 juta sejak pertama kali diputar pada Natal lalu.

Dan di posisi ketiga dengan pendapatan di akhir pekan US$ 28 juta adalah film Les Miserables. Film yang diangkat berdasarkan novel Victor Hugo ini sudah meraih pendapatan sebesar US$ 67,5 juta di dalam negeri dan US$ 116,2 juta di seluruh dunia sejak diputar perdana pada Natal lalu.

Sebagai tambahan, saat ini film James Bond terakhir, Skyfall, sudah membuat penghasilan sebesar US$ 1 milyar dan menjadi film Bond terlaris selama 50 tahun. "Ini adalah akhir pekan terbaik sepanjang tahun," ujar Paul Dergarabedian, seorang analis box office. "Betapa sempurnanya untuk mengakhiri tahun ini dengan catatan kuat dari lima film yang penampilannya sangat luar biasa."

MOVIEFONE | DEWI RETNO


Anda sedang membaca artikel tentang

US$33 Juta Pendapatan The Hobbit dalam Sepekan  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2012/12/us33-juta-pendapatan-hobbit-dalam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

US$33 Juta Pendapatan The Hobbit dalam Sepekan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

US$33 Juta Pendapatan The Hobbit dalam Sepekan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger