Nadine Chandrawinata Tertantang Jadi Anak Bungsu

Written By Unknown on Rabu, 05 Desember 2012 | 10.20

Rabu, 05 Desember 2012 | 06:50 WIB

TEMPO.CO, Jakarta -Aktris Nadine Chandrawinata merasa tertantang menjadi anak bungsu dalam film terbarunya. Maklum saja di kehidupan asilnya, Nadine adalah anak sulung.

"Peran jadi anak bungsu ini bertolak belakang sekali dengan diri aku," katannya pada acara konferensi pers film Bidadari-Bidadari Surga di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa, 4 Desember 2012.

Kakak si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata merasa sedikit kesulitan ketika harus bersikap manja dan tengil seperti perannya sebagai Yashinta. Ia tidak terbiasa dengan keadaan itu.

Ia pun merasa berbeda ketika harus selalu mengadu ke sang kakak ketika diisengin saudara-saudaranya yang lain. "Yang biasanya aku kasih nasihat ke adik-adik aku, sekarang aku yang harus pecicilan," katanya.

Pada film terbarunya, Bidadari-Bidadari Surga, Nadine berperan sebagai anak bungsu dari lima bersaudara. Dua kakak laki-lakinya ada yang selalu iseng kepadanya. Ia sempat mengadu atau berlindung kepada kakaknya yang lain.

Bidadari-Bidadari Surga menceritakan tentang kisah kasih dalam keluarga khususnya kasih antar kakak dan adik. Laisa, yang diperankan Nirina Zubir, sebagai kakak tertua dari lima bersaudara harus merawat ibu dan keempat adiknya. Ia cukup banyak berkorban sampai-sampai rela dilangkahi adik-adiknya untuk urusan menikah.

MITRA TARIGAN

Berita Terpopuler
Gerak Tari Menduplikasi Aksara Jawa
Maryam Supraba Calon Aktris Terbaik Film Indie
Sikap dan Tata Cara Orang Korea Selatan
Menikmati Musik Tradisi di Kota Tambang
Ini Dia Tipe K-Poppers  


Anda sedang membaca artikel tentang

Nadine Chandrawinata Tertantang Jadi Anak Bungsu

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2012/12/nadine-chandrawinata-tertantang-jadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nadine Chandrawinata Tertantang Jadi Anak Bungsu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nadine Chandrawinata Tertantang Jadi Anak Bungsu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger