Sepultura Janjikan Konser Beda dari 20 Tahun Lalu

Written By Unknown on Kamis, 08 November 2012 | 10.20

Dari kiri, personil Kelompok musik Trash Metal asal Brasil, Sepultura, Andreas Kisser, Derrick Green, Eloy Casagrande dan Paulo Jr melakukan jumpa pers jelang konser "Djarum Super Rockfest 2012" di Jakarta, Rabu, (7/11). ANTARA/Teresia May

Kamis, 08 November 2012 | 05:27 WIB

TEMPO.CO , Jakarta: Gitaris Sepultura, Andreas Kisser, menjanjikan Sepultura akan menampilkan perbedaan dari penampilan konser terakhir mereka di Jakarta 20 tahun lalu.

Ia mengungkapkan hal itu ketika banyak yang menanyakan bagaimana penampilan band metal asal Brasilini setelah memiliki personel baru. Apakah Sepultura dapat menampilkan konser besar seperti konser yang mereka lakukan pada 20 tahun lalu di Jakarta atau justru sebaliknya?

Menurut Kisser, selama 20 tahun terakhir ini mereka sudah mempelajari banyak hal untuk menjadi lebih baik.

"Selama 20 tahun kami banyak meng-explore. Kami juga sudah bertemu banyak orang untuk lebih belajar. Konser ini akan menjadi salah satu momen terbaik kami," katanya pada konferensi pers menjelang konser Sepultura di Cafe Rolling Stone, Jakarta pada Rabu, 7 November 2012.

Derrick Green, vokalis baru grup band ini, mengatakan orang tidak perlu melihat perbedaan personel di band itu. "Nggak usah lihat perbedaan itu. Nikmati saja penampilan kami nanti," kata pria ini.

Grup band yang dibentuk sejak 1984 ini sudah beberapa kali ganti personel. Para mantan personel mereka adalah Igor Cavalera, Max Cavalera, Jairo Guedez, Wagner Lamounier, Jean Dolabella. Salah satu pergantian yang menonjol adalah bergantinya vokalis grup band itu, Max menjadi Derrick.

Band yang sekarang diperkuat Andreas Kisser (gitar), Paulo Jr (bass), Derrick Green (vokal), dan Eloy Casgrande (drum) ini akan tampil di tiga kota besar di Indonesia. Mereka akan memulai aksinya di ajang Kutai Kartanegara RockinFest 2012 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada 9 November 2012.

Penampilan mereka dilanjutkan di ajang Rockfest 2012 di Lapangan D Senayan, Jakarta pada 10 November 2012. Terakhir, mereka akan tampil di Lapangan Parkir Utara Trans Studio Mall, Makassar pada 11 November 2012

Tiket konser band besar yang musiknya menghentak ini terbilang murah. Penonton hanya perlu membayar Rp 100 ribu-Rp 150 ribu untuk semua kelas. Penampilan Sepultura di Jakarta dan Tenggarong, Kalimantan Timur dipatok dengan harga Rp 100 ribu. Sementara di Makasar dengan harga Rp 150 ribu.

MITRA TARIGAN

Terpopuler:
Di Film Terbaru, James Bond Biseksual? 
Musik Lintas Generasi Djaksphere Hadir Lagi 
Hari Ini Creed Gebrak Makassar
Peragaan Busana Surabaya Rasa Halloween


Anda sedang membaca artikel tentang

Sepultura Janjikan Konser Beda dari 20 Tahun Lalu

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2012/11/sepultura-janjikan-konser-beda-dari-20.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sepultura Janjikan Konser Beda dari 20 Tahun Lalu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sepultura Janjikan Konser Beda dari 20 Tahun Lalu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger