Demi Creed, Ribuan Penonton Antre di Gandaria City

Written By Unknown on Minggu, 04 November 2012 | 10.20

Sabtu, 03 November 2012 | 20:46 WIB

TEMPO.CO, Jakarta -Sebagai satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan, Gandaria City kerap dipenuhi pengunjung. Terutama pada akhir pekan. Namun di Sabtu malam ini, 3 November 2012, suasana Gandaria City lebih sesak ketimbang pekan biasanya. Ribuan orang tampak mengular pada lantai dua pertokoan itu.

Kedatangan orang-orang ini bukan untuk berbelanja. Mereka rela mengantre demi menonton band asal Amerika Serikat, Creed. Ya, rencananya Creed bakal naik panggung perayaan Guinness Arthur''s Day yang digelar pada ruang serba guna, lantai tiga, mal itu. "Nggak apa antre lama, yang penting bisa nonton Creed," kata Agung, seorang calon penonton.

Setelah mengantre pertukaran tiket, penonton harus melewati pintu sensor terlebih dulu yang berada di depan eskalator. Dari sana mereka langsung naik ke lantai tiga, menuju ruang serba guna. Sebelum masuk ke lokasi konser, calon penonton terlebih dulu bisa berpose di depan photo booth. Mereka juga bisa mencoba foto Instagram yang disediakan sponsor konser, Guinness.

"Foto instagram bisa di-tweet-kan dengan mention @GUINNESSID dan hastag #ARTHURSDAY," kata Ayu, penjaga stan. "Setelah mention, nanti fotonya bisa cetak di sini, dan diambil."

Yudhi, satu penonton yang mampir ke stan Instragram menyatakan terkesan dengan persiapan konser Creed kali ini. Kata dia, jarang ada pertunjukan musik yang menyediakan latar untuk foto penonton dengan editan berupa Instagram seperti ini. "Nonton konser dan dapat foto Instagram, keren konsepnya," ujar dia.

Sekitar pukul 07.30, ruang serba guna tempat konser Creed digelar sudah hampir dipenuhi penonton. Konser belum dimulai, namun satu band luar negeri tengah bernyanyi di atas panggung. Konser sendiri baru dimulai pukul 08.00 dengan band pembuka Efek Rumah Kaca.

CORNILA DESYANA

Berita Terpopuler
Istana: Tak Ada Barter Tangguh dan Gelar Ksatria 
Merpati Terbang Jakarta-Bima Rp 50 Juta 
Siapa Bilang Sulit Mengurus Surat Tilang? 
Dahlan Iskan: Ada Sekitar 10 ''Pemeras'' BUMN 
KPK Kantongi Bukti Aliran Dana Hambalang  
Beginilah Jatuh-Bangun Creed di Dunia Musik


Anda sedang membaca artikel tentang

Demi Creed, Ribuan Penonton Antre di Gandaria City

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2012/11/demi-creed-ribuan-penonton-antre-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demi Creed, Ribuan Penonton Antre di Gandaria City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demi Creed, Ribuan Penonton Antre di Gandaria City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger