Tiket Konser Noah Hampir Ludes Diburu

Written By Unknown on Rabu, 31 Oktober 2012 | 10.20

Vokalis grup band Noah Ariel membawakan sebuah lagu hitsnya pada konser Noah "Born To Make History" di Makassar, Sulsel, (28/10). Noah guncang Makassar dalam konser terakhirnya di 8 kota. TEMPO/Iqbal Lubis

Rabu, 31 Oktober 2012 | 07:52 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Sebanyak 95 persen dari total 2 ribu tiket konser band Noah di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, Jumat 2 November 2012 sudah ludes dibeli fans. Tiket paling mahal seharga Rp 3,5 Juta yang paling cepat habis.

"Di Jakarta rata-rata (kelas tiket) paling cepat habis itu ya yang paling tinggi harganya," ujar Dino Hamid dari Berlian Entertaiment, penyelenggara konser ini dalam jumpa pers di Kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa, 30 Oktober 2012.

Harga tiket kelas VIP untuk konser Noah ini bisa dibilang lebih tinggi dari rata-rata konser artis lokal. Tapi, Berliant punya pandangan lain menanggapi itu.

"Sebenarnya mahal atau enggak itu relatif. Kalau untuk artis luar, penonton bisa bayar mahal, terus kenapa artis lokal enggak bisa? Jadi ini bentuk apresiasi untuk musisi Tanah Air," kata Dino.

Sementara itu, tiga kelas tiket lainnya dibandrol dengan harga Rp 350 ribu (Festival), Rp 550 ribu (Tribun), dan Rp 1,5 juta (Platinum).

Pertunjukkan Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David akhir pekan ini merupakan ujung dari rangkaian tur Noah menandai kembalinya mereka  berkiprah di industri musik Indonesia. Sebelumnya mereka sudah menggelar konser di dua benua, lima negara dalam satu hari. Kemudian, band yang sebelumnya bernama Peterpan ini keliling di delapan kota Indonesia.

YAZIR FAROUK

Berita Terpopuler:
Sekali Rapat, DPR Minta Lebih dari Rp 1 Miliar  
Anggaran Militer Juga Terkena Kutipan DPR
SMS Inisial Anggota DPR ''Tukang Peras'' 
Anggota DPR ''Palak'' BUMN, Apa Kata Aria Bima 
SMS DPR Pemeras Disebar? Dahlan Menjawab 


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiket Konser Noah Hampir Ludes Diburu

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2012/10/tiket-konser-noah-hampir-ludes-diburu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiket Konser Noah Hampir Ludes Diburu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiket Konser Noah Hampir Ludes Diburu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger