The Act of Killing Diputar di Bioskop Denmark  

Written By Unknown on Kamis, 11 Oktober 2012 | 10.20

Rabu, 10 Oktober 2012 | 15:54 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Film berjudul The Act of Killing besutan Sutradara Joshua Oppenheimer bakal menyapa pecinta film di Denmark. Pemutaran film ini bakal berlangsung mulai 7 November mendatang. 

Seperti dituliskan di akun jejaring sosial Facebook, film ini bakal diputar di 60 bioskop besar di Denmark. Film ini terselenggara bekerja sama dengan DOXBIO dan CPH:DOX. Selain tampil di puluhan bioskop, film ini juga bakal diputar di festival film CPH:DOX yang akan berlangsung 1-11 November.

Pengelola akun The Act of Killing menegaskan pemutaran film dilakukan di Denmark dan beberapa negara di Eropa, seperti di Inggris. "Kami akan ke London, tentu setelah pemutaran perdana di Festival Film Eropa," tulis mereka. 

Setelah pemutaran di bioskop dan festival film ini, mereka bakal melanjutkan pemutaran di semua jaringan sinema DOXBIO di Grand Theater di Kopenhagen, Aalborg, Cafe Theatre Cinema di Odense dan East of Eden di Aarhus. Situs DOXBIO memuat seluruh daftar bioskop dan jadwal pemutaran film tersebut. 

Banyak pembaca dan pecinta film di beberapa negara, seperti di Belanda dan Inggris, menunggu pemutaran film tersebut. Demikian pula masyarakat di di Indonesia. Mereka menunggu kapan film itu akan masuk dan diputar. Manajemen The Act of Killing mengatakan film itu bisa diputar gratis dan bebas untuk orang Indonesia.

DOXBIO/DIAN YULIASTUTI


Anda sedang membaca artikel tentang

The Act of Killing Diputar di Bioskop Denmark  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2012/10/the-act-of-killing-diputar-di-bioskop.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

The Act of Killing Diputar di Bioskop Denmark  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

The Act of Killing Diputar di Bioskop Denmark  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger