Sepultura Batal Konser di Medan  

Written By Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012 | 10.20

Selasa, 23 Oktober 2012 | 09:33 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Konser Band metal asal Brasil, Sepultura, tetap dilaksanakan di Indonesia awal November ini, setelah penundaan sejak Januari lalu. Tentu ada beberapa perubahan yang terjadi terkait masalah yang ada di dalam manajemen Sepultura dengan promotor Netzah Production dari Kuala Lumpur, Malaysia.

Permasalahan tersebut berimbas pada batalnya band metal itu untuk menggelar konser di Medan dari beberapa kota yang sudah dijadwalkan, yakni Jakarta, Makassar, dan Kutai Tenggarong. Sedangkan Surabaya dan Bali sedang tahap negosiasi.

"Kedua kota itu masih menunggu kabar karena ada promotor besar yang tertarik. Sedangkan Medan dengan berat hati, kami batalkan," kata Ezra Simajuntak, pemimpin Sonic Horizon, yang mendapatkan hak untuk membawa Sepultura konser di Indonesia, Selasa, 23 Oktober 2012..

Dari siaran pers dijelaskan, Ezra, sebagai warga Medan, mengaku terpukul. "Gue cukup terpukul dengan kejadian ini. Sebagai anak Medan, gue punya mimpi untuk membawa Sepultura ke Medan. Tapi Medan malah kota pertama yang enggak bisa gue selametin," kata Ezra.

Menurut dia, Netzah Production, yang menunjuk Sonic Horizon untuk menggelar konser Sepultura di Indonesia, memiliki masalah dengan manajemen Sepultura. "Kami coba berdiskusi dengan manajer Sepultura yang kaget ketika dikabarkan bahwa kami di Indonesia tidak tahu-menahu adanya isu antara mereka dan pihak promotor. Beliau bahkan sudah mau membatalkan seluruh turnya di Indonesia," katanya.

Setelah memberikan penjelasan yang panjang karena bisa mengecewakan para penggemar band yang dimotori oleh Paulo Jr, Andreas Kisser, Derrick Green, dan Elloy Casagrande, itu, akhirnya manajemen Sepultura bersedia menggelar konser di Indonesia dengan beberapa perubahan, salah satunya pembatalan konser di Medan.

Sepultura mulai aktif dari 1984 dan sudah memiliki 12 album. Kini, personel aslinya hanya menyisakan dua orang, Andreas Kisser (gitar) dan Paulo Jr (bas). Max Cavalera (vokal dan gitar) hengkang pada 1996, kemudian disusul adik kandungnya, Igor Cavalera (drum), pada 2007.

Adapun dalam penampilan mereka nanti, Sepultura akan diperkuat formasi baru bersama Derrick Green (vokal) dan Eloy Casagrande (drum).

ALIA FATHIYAH

Berita Lain:
Jokowi Dapat ''Lampu Hijau'' Bangun Kampung Susun
Rekayasa Kasus Novel Kian Jelas
Anak Indonesia Bikin Kagum Alex Ferguson
Jack Brown, Anak Indonesia Terhebat di Akademi MU
Jokowi: Obligasi Apa Sih? Wong Duit Banyak


Anda sedang membaca artikel tentang

Sepultura Batal Konser di Medan  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2012/10/sepultura-batal-konser-di-medan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sepultura Batal Konser di Medan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sepultura Batal Konser di Medan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger