Rolling Stones Gelar Konser 50 Tahun Bermusik

Written By Unknown on Selasa, 16 Oktober 2012 | 10.20

Senin, 15 Oktober 2012 | 20:49 WIB

TEMPO.CO, London - The Rolling Stones akan menggelar dua konser di London dan New York sebagai bagian dari perayaan ulang tahun grup musik asal Inggris ini yang ke-50.

Kelompok musik rock 'n'' roll paling sukses ini akan bermain di O2 Arena di London pada 25 dan 29 November 2012, lalu menyeberang melintasi Atlantik untuk tampil di Prudential Center, Newark, Amerika Serikat, pada 13 dan 15 Desember 2012.

"Maaf kalau membuat Anda semua menunggu," kata gitaris Rolling Stones, Keith Richards, dalam pernyataannya. Pernyataan resmi ini mengakhiri rumor dan gosip selama beberapa bulan terakhir soal rencana kelompok tersebut menggelar Anniversary Tour.

"Aku selalu berkata bahwa tempat terbaik bagi rock and roll adalah di atas panggung dan hal yang sama juga berlaku buat The Stones," ujar Richards. "Aku di sini bersama Mick, Charlie, dan Ronnie. Everything is rocking. See you very soon!"

Richards, gitaris Ronnie Wood, penyanyi utama Mick Jagger, dan drummer Charlie Watts akan tampil di atas panggung yang didesain mengelilingi logo bibir dan lidah menjulur yang menjadi trademark kelompok ini. Event organizers juga menjanjikan konser itu akan high-tech live.

Konser ini juga akan menandai diluncurkannya Virgin Live, kombinasi Virgin Group dengan Dainty Group, yang saat ini menjadi promotor konser musik terbesar di dunia.

Sebagai bagian dari perayaan 50 tahun ini, The Stones juga akan merilis album teranyar, GRRR! pada 12-13 November. Pekan ini juga akan diluncurkan film dokumenter tentang perjalanan kelompok musik tersebut hingga menjadi besar. Film dokumenter itu akan diputar secara premier di Festival Film London.

Menurut penyelenggara, konser ini akan menjadi konser bersama yang pertama bagi keempat personel The Stones sejak mereka tampil bersama pada 2007.

Band ini memulai perjalanan musiknya pada 12 Juli 1962 di Marquee Club, Oxford Street, London.

REUTERS | GRACE S. GANDHI

Terpopuler:
Baim Trio Memikat di Jakarta Blues Festival 
Torehan Rudy Atjeh di Kedai Kebun Yogyakarta
Taken 2: Film Paling Top Dua Pekan Ini
Memburu Keindahan Yogyakarta Lewat Lomba Foto
Pesta Musik Blues Digelar di Jakarta Hari Ini  


Anda sedang membaca artikel tentang

Rolling Stones Gelar Konser 50 Tahun Bermusik

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2012/10/rolling-stones-gelar-konser-50-tahun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rolling Stones Gelar Konser 50 Tahun Bermusik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rolling Stones Gelar Konser 50 Tahun Bermusik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger